Saturday 2 March 2019

IJAZAH QOSAM MUSTHOFA KHIDIR





Ilmu Qosam Musthofa Khidir merupakan RAJA QOSAM atau qosamnya segala ilmu. Pada hakikatnya Setiap ilmu Hikmah itu memerlukan qosam, sebab tanpa adanya Qosam maka ilmu tersebut hanyalah amalan biasa (amalan kosongan) yang tidak memiliki khodamul malaikat atau tak berenergi. Dan tentunya kita tahu kalau suatu ilmu energinya tidak ada maka artinya ilmu tersebut tidak aktif, dan jika suatu ilmu tidak aktif maka kasiatnya pun tidak bisa keluar atau terwujud. Dalam kesempatan ini saya hendak mengijazahkan satu ilmu khusus Qosam yang berfungsi untuk dijadikan Qosamnya setiap ilmu, jadi dengan memiliki ilmu ini maka ilmu² lainya yang kita miliki bisa berqosam kepada Ilmu ini. 

Apa keuntungan atau manfaat dari memiliki Qosamnya segala Ilmu? Manfaatnya ialah:

1. Yang seharusnya suatu ilmu dipuasai berhari-hari, maka dengan Qosam tidak perlu puasa lama, bisa aktif

2. Yang seharusnya suatu ilmu di baca ribuan kali, maka dengan Qosam tidak perlu di baca ribuan kali

3. Yang seharusnya suatu ilmu di baca tengah malam, maka dengan Qosam bisa di baca kapan saja

4. Yang seharusnya suatu ilmu di baca dalam keadaan telah berwudhu, maka dengan Qosam bisa di baca dalam keadaan suci maupun tidak suci

5. Yang seharusnya suatu ilmu di baca dengan fokus, khusyu', meditasi, menyatukan pikiran atau konsentrasi, maka dengan qosam bisa di baca tanpa fokus dll, bahkan bisa di baca sambil ngobrol dan beraktifitas.

Itulah manfaatnya ilmu yang berqosam. maka dari itu di zaman modern ini yaitu suatu zaman dimana segala sesuatunya sangat sulit untuk berpuasa, melakukan wirid lama, bangun malam, bahkan konsentrasi dll dikarenakan penat karena kerja atau karena kesibukan lainya, maka saya sangat menganjurkan kepada semua supaya mengambil ijazah Qosam ini sebagai kunci kekuatan bagi segala ilmu yang anda telah miliki.

Mahar Asal RM 1500.00
Mahar kini hanya RM 350 saja
Tahap Guru RM 500 saja (Sijil + Bonus)