Wednesday 15 April 2020


MUQODDIMAH ILMU HIKMAH

KUNCI MAKRIFAT ILMU (BAYANGAN ITU ENERGINYA WUJUD)

Dalam Al Quran Allah berfirman dalam Surah Ar-Rad’ Ayat 11

إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ
Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri mengubah apa yang ada pada diri mereka” (Surah Ar-Ra’d Ayat 11).

Yang maksudnya Hal Itu Apabila Di Syarahkan Terdapat Suatu Petunjuk Bahwa Jika Kita Ingin Sukses Maka Kuncinya Adalah Usaha.

Usaha Lahir Dan Usaha Batin. Ketika Usaha Lahir Terasa Buntu Jalannya Maka Usaha Batin Bisa Membuka Jalan Untuk Usaha Lahir. Dalam Hadis Qudsi Allah Berfirman Nabi Bersabda Mafhumnya :

Dari Abu Hurairah Radhiyallaahu ‘anhu, ia berkata bahawa Rasulullah  bersabda, Allah سبحانه وتعالى berfirman,
أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى
ANAA I’NDA ZHONNA A’BDI BII
“Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku.” (Muttafaqun ‘alaih).

Hal Itu Apabila Di Syarahkan Rahasianya Maka Itu adalah Kunci Keajaiban.

Dalam Bentuk Usaha Batin Meraih Suatu Tujuan Yang Disertai Dgn Kekuatan Ghaib Yang Disertai Keajaiban.
Kita Bisa Meraih Dengan Jalur Spiritual Ilahiyah. Yaitu Jalur Wirid Khusus Kepada Allah SWT. Seperti Penggunaan Amalan Ilmu Asma.
Kita Bisa Juga Meraih Dengan Jalur Magis. Suatu Jalur Kekuatan Ghaib Dari Sebuah Benda Yang Disebut Pusaka. Dan Biasanya Pusaka Itu Ada Mantra Penggeraknya..

Pusaka Adalah Benda Bertuah Yang Mengandungi Kekuatan Ghaib Didalamnya. Bisa Berupa Keris Bertuah. Bisa Berupa Mustika Bertuah. Bisa Berupa Kulit Binatang Bertuah. Bisa Berupa Minyak Bertuah.
Setiap Benda Bertuah Itu Ada Mantra Khusus Penggerak Tuahnya Keluar.
Tetapi Ingatlah Penggunaan Pusaka Itu Ibaratnya Hanya Sebagai Senjata. Hanya Sebagai Sarana Alat.
Tetapi Penggunaan Kekuatan Ghaib Dari Amalan Ilmu Asma Dan Pusaka Bertuah Sepenuhnya Itu Tergantung Dari Batin Seseorang.

Untuk Penggunaan Kekuatan Ghaib Dengan Amalan Ilmu Asma Memang Terlihat Lebih Sulit Kerana Kandungan Energinya Berupa Nur (Energi Cahaya) Tetapi Jika Bisa Mengaksesnya Dengan Kunci-Kunci Tertentu Maka Kekuatan Energi Asma Itu Termasuk Dalam Tingkaat Tinggi Yang Super Dahsyat.
Maka Dari Itu Pengamal Ilmu Asma Harus Bersungguh Sungguh Mengasah Batinnya Dengan Pasrah Dan Ikhlas Sehingga Aura Energi Nur Ilahiyah Akan Bisa Digunakan Dan Dimanfaatkan.

Untuk Penggunaan Kekuatan Ghaib Dengan Pusaka Bertuah Itu Memang Lebih Mudah Dimanfaatkan Kekuatan Ghaibnya Asalkan Benda Tersebut Benar Benar Asli Bertuah Kerana Kandungan Energinya Berupa Entiti Makhluk Ghaib Khusus Yang Disebut Khodam atau Penjaga.
Khodam Harus Aktif Kerana Banyak Pusaka Pusaka Palsu Yang Fungsinya Hanya Sebagai Souvenir Belaka Tetapi Baik Itu Penggunaan Amalan Ilmu Asma Dan Penggunaan Pusaka Bertuah Itu Juga Tidak Mudah Untuk Meraih Keberhasilan Dalam Menggunakan Kekuatan Ghaibnya.

Jika Dalam Penggunaan Amalan Ilmu Asma Kita Menggunakan Dengan Cara Munajat Doa Kepada Allah SWT Dengan Permohonan Sesuai Tujuan Kita Lalu Dibaca Amalan Ilmu Asma Berulang Kali Sampai Berhasil Hajatnya. Untuk Berhasil Memerlukan Keyakinan Dan Kepasrahan Serta Seikhlasnya Kerana Kita Menggunakan Energi Nur.

Jika Dalam Penggunaan Pusaka Bertuah Kita Menggunakan Dengan Cara Niat Lalu Dibaca Mantra Penggerak Kekuatan Ghaib Pusaka Berulang Kali Sampai Berhasil.
Terkadang Kita Menerapkan Amalan Ilmu Asma Atau Menggunakan Pusaka Bertuah Itu Memang Tidak Mudah. Kadang Kita Menerapkan Dengan Ala Kadarnya Maka Kekuatan Ghaib Itu Tidak Tampak Hasilnya Kerana Tidak Bersungguh-Sungguh.

Ketahuilah Bahwa Kita Sedang Bermain Dengan Kekuatan Yang Sifatnya Ghaib, Tidak Bisa Dilihat Dan Tidak Bisa Didengar Dan Tidak Bisa Dirasakan pada Indera Fizik.
Lalu Bagaimana Caranya Bisa Berhasil Mengerahkan Kekuatan Ghaib Itu....?? Caranya Fahamilah RAHSIA Ini Dengan Yakin Iaitu MAKRIFAT (BAYANGAN) ITU ENERGINYA NYATA.

Kita Harus Bisa Meraih Makrifat (Bayangan) Yang Energinya Nyata. Ingatlah Allah Itu Menurutkan Persangkaan Hamba Nya.
Pembayangan Itu Adalah Kunci Makrifat. Kunci Makrifat Itu Membayangkan Hajat Atau Tujuan Sudah Sukses / Terwujud / Terlaksana.

Misalkan Tujuan Sukses Atau Hajat Adalah Wang. Dalam Penggunaan Amalan Ilmu Asma Maka Bermunajat Berdoalah Kepada Allah Dengan Permohonan Rezeki Berupa Wang Dengan Yakin Akan Terwujud Lalu Bacalah Dalam Hati Amalan Ilmu Asma Berulang Ulang Sambil Membayangkan Wang Itu Sudah Diterima. Semakin Dibaca Maka Semakin Kuat Rasa Pembayangan Itu.

Disinilah Seni Ilmu Supranatural Iaitu Belajar Dan Usaha Untuk Membayangkan Hajat Sukses Dengan Hati Sambil Membaca Amalan Ilmu Asma Kerana Sumber Energi Itu Adalah Cahaya Yang Ghaib. Ingatlah Itu Cahaya Yang Ghaib. Jadi Dengan Pembayangan Objek Dengan Hati Akan Memperkuatkan Amalan Ilmu Asma Tersebut Dan Dengan Maka Itu Energi Ghaib Itu Akan Nyata.

Berbeza Dengan Mengelamun Dan Khayal Dengan Tidak Baca Apa-Apa Yang Tidak Menghasilkan Sebarang Energi. Begitu Juga Dengan Penggunaan Pusaka Bertuah  Seperti Minyak Bertuah. Meski  Pun Di Dalam Minyak Tersebut Terdapat Kekuatan Ghaib Berupa Khodam Tapi Juga Harus Bisa Mengerahkan Daya Batin Kerana Kadang Benda Bertuah Tersebut Tidak Nampak Dayanya Kerana Kita Tidak Bisa Akses Energi Khodamnya.

Cara Suksesnya Belajar Akses Dengan Cara Niat Yang Kuat Mewujudkan Hajat Lalu Bayangkan Hajat Itu Sudah Berhasil Sambil Membaca Mantra Khususnya Berulang Kali.
Disaat Membaca Mantra Menggerakan Khodam Ghaib Pusaka Dengan Kita Membayangkan Target Sukses Maka Kekuatan Khodam Yang Ghaib Itu Akan Nyata.

Itulah Antara Rahsia Yang Terdapat Dalam Ilmu Hikmah Yang Patut Dijadikan Kunci Dalam Mengakses Sesuatu Khasiat Dalam Asma Mahupun Barang-Barang Mistik.

Wallahhu A’lam Bissawap