Sunday 9 September 2018

IJAZAH VERSI PERTAMA ASMAK JUNGKUNG SUNAN BONANG TINGKAT MAHAGURU (1-9 TINGKAT)



Ilmu ini sebenarnya tingkat 1-8 kekuatan hampir sama dan mengarah ke arah yang sama, dari segi tingkatan memang beza, namun sesungguhnya arah dan kekuatan sama, hanya tingkat 9 lah yang berbeza dari segi apa pun, karena tingkat 9 adalah ISIM MAHKOTA SULAIMAN VERSI ASLI, yang sangat kuat dibanding tingkat 1-8 , karena 8 tingkat itu kekuataya hanya 25% dibanding  tingkat 9, meskipun 25% dibanding tingkat 9, namun doa mantranya sudah sangat keramat dan sakral, yang mana doa itu belum pernah anda melihat atau pun mendengarkannya.
Tingkat 9 memang sebelumnya belum pernah dikupas di umum, namun  inilah sebenarnya  maha raja jungkungnya/induk dari segala jungkung.

ISIM MAHKOTA SULAIMAN mempunyai sejuta rahasia yang sangat besar sejak zaman nabi sulaiman, dengan ilmu isim mahkota sulaiman/jungkung tingkat 9, maka kita langsung bisa perintahkan secara bathin untuk kerahkan ribuan khodam untuk membantu keinginan kita secara ghaib, untuk ini dan itu, untuk itu dan ini dan ribuan untuk lain-lainya.

Sedikit tentang asmak jungkung :

Kekuatan ilmu jungkung tingkat 1-9.
Asmak  jungkung biasanya ada 3 tingkat tetapi kenapa menjadi  9 tingkat...?
Karena asma' jungkung asli milik sunan bonang ada 9 tingkat, 4 di pegang Sunan Kudus dan 5 di pegang  Sunan Kalijaga, hal ini dilakukan untuk merencanakan  politik tentang  kematian hariyo penangsang (adipati jipang panolan) melalui tangan danang suto wijoyo, adipati jipang panolan yang akan merebut kekuasaan kerajaan di carikan lawan seteru yaitu  danang sutowijoyo.
Seolah-olah  sunan kudus menjadi guru hariyo penangsang yang jadi murid pilihan dengan dituruni asma' jungkung 1-4, di satu sisi sunan kali jaga memegang danang suto wijoyo dijadikanya murid dan dituruni asma' jungkung tingkat 5-9.  Sesuai rencana pada akhirnya sunan kudus meninggalkan hariyo penangsang, ketika sudah ditemukanya jalan kematian hariyo penangsang, yang memang terjadi danang suto wijoyo dengan berbagai cara membunuh haryo penangsang yang dikala itu selain ilmunya yang tinggi juga memiliki senjata pamungkas yang namanya keris brongot setan kober, diketahui oleh danang suto wijoyo bahwa asma' jungkung 1-4 yang dimiliki haryo penangsang punya kelemahan apabila melewati sungai ilmu akan hilang maka ketika perang dia menggunakan tunggangan kuda betina, ketika berhadapan dengan hariyo penangsang yang menunggangi kuda jantan kesayanganya itu, maka kuda hariyo penangsang langsung birahi pengen kawin dan mengejar kuda yang ditunggangi danang suto wijoyo, pada kesempatan itulah kuda di arah ke sungai melintasi sungai.

Hariyo penangsang yang menganggap danang suto wijoyo ketakutan akhirnya dia tidak sadar bahwa dia sudah melewati sungai, danang suto wijoyopun ter kejar dan di tantang olehnya, diminta memusuk perutnya dikira tidak apa-apa dan ternyata tembus, usus hariyo penangsang keluar dan di sampirkan ke kerisnya, danang suto wijoyo pun ganti menantang kehebatan keris brongot setan kober, dasar payah...hariyo penangsang yang punya sifat pemarah ini langsung mencabut kerisnya, yang mana keris itu memotong ususnya sendiri yang tersampir pada keris dan membuatnya gugur, tombak yang menembus perutnya adalah tombak sakti kyai pleret.
Sekilas tentang ilmu ini, jadi kita tahu 4 versi umum pun ternyata yang 1 dikantongi, itu pun maharnya  sangat mahal.

Sedikit khasiat dari ilmu jungkung ini insya Allah :

1.       Menundukkan khodam serta kekuatan jin , sarana agar rumah berkah, sarana counter untuk yang macet agar lancar, santet sejuta jalur, mengirim khodam perusak ke lawan / orang zalim, mematikan usaha orang lain tanpa kata-kata cukup batin saja, melumpuhkan kekuatan orang lain, menguasai kekuatan penyembuhan medis dan non-medis, mengaktifkan power hizib/asma/azimat, ilmu dalam diri yang sebelumnya mati/tidak aktif.

2.       Untuk keselamatan mutlak
3.       Untuk menagih hutang / mencari pinjaman
4.       Mengembalikan barang yang hilang
5.       Membuat orang lain,tunduk bertekuk lutut dengan mudah,
6.       Membuat masyarakat yang ada dilingkungan sekitar akan selalu  menghormati,
7.       Bisa untuk pagaran ghoib
8.       Untuk memenangkan berbagai jenis persaingan ,
9.       Memiliki jiwa sehat dan kuat, gak mudah stress dan hilang kontrol. Memiliki wibawa yang kuat dan memiliki keberanian.
10.   Melancarkan rezeki, Mudah naik pangkat, ketenangan, kekuatan, keberhasilan, kesuksesan, keajaiban, ke selarasan, kebanggaan, keghaiban, kasepuhan, kebathinan, ke nyamanan, keindahan, ketampanan, kecantikan, kekeramatan, ketegasan, keberanian,  kecukupan, kerejekian yang lancar dari berbagai arah dan ribuan lainya.

      Maharnya adalah dengan cara kesepakatan. Sila whasapp 0127089189 untuk perbincangan lanjut tentang maharnya.