Sunday 8 January 2023

ILMU PAMUNGKAS PUNJER KA'BAH


Infaq Mahar - RM 500 

Ilmu ini merupakan *rajanya doa ilmu sejagad raya*, segala kasiatpun ada padanya, bukan sekedar doanya, namun isianya kami lakukan 7 x jarak jauh dalam sehari, materi sudah siap, tinggal isi, setelah itu materi di wa kan.

ilmu ini drajadnya sangat unggul dan sangat mulia , lebih besar dan mulya dari ilmu lainya, kalau tak ceritakan disini panjang lebar nanti menyinggung pengamal ilmu nabi lainya, karena berdrajad tinggi karena amalan ini adalah amalanya nabi utama yang di uvamakan, sangat dahsyat dalam hal apapun, sampai-sampai kita harus bijak dalam memakainya agar tidak merusa musuh, dan doa segala doa mustajab tanpa ragu.

Saya saja hormat n mengagumi ilmu ini untk andalan.

begitu saja semoga mengerti n bisa melanjutkan belajar.

dengan mengamalkan ilmu ini:

- insyaAllah akan dibimbing langsung oleh malaikat jibril AS, dimana di setiap langkahnya akan dijauhkan dari perbuatan yang tercela.

- diberikan karomah laduni ilmu oleh malaikat jibril dan akan dipertemukan dengan guru-guru kasyaf secara lahir maupun batin, dll.

- asma dzikir ini yang diamalkan Rosululloh sewaktu uzlah / kholwat di gua hiro’, sehingga beliau ditemui malaikat jibril AS.

Untuk doa apapun sebagai penutup, karena ilmu ini adalah raja segala doa, doa sangat mustajab untuk apapun tanpa terkecuali, jadi hati2 bila mendoakan untuk kejelekan terhadap  siapapun atau apapun, karena sangat berbahaya dan bisa hancur.

bila anda gunakan ilmu ini untuk pencalonan, ketabiban, gemblengan, isi apapun, undang tamu, undang rejeki, perang gaib, mewujudkan impian, menyantet, merusak, memagar apapun, persaingan apapun, menjaga apapun, semua berkelas, aura n kekuatan besar sekali, ditakuti jin jenis apapun, untuk membuat sarana kasepuhan apapun untuk diri maupun pasien, rejeki melimpah dan rahasia seribu rahasia hikmah ada pada ilmu ini, inilah ilmu yang bisa anda jadikan wirid harian, doa harian yang sangat besar, tidak perlu risau dengan ilmu-ilmu orang yang memusuhi anda berapapun jumlahnya.

nanti bila kita doa bareng untuk hajad besar juga bisa kita lakukan meskipun ditempat masing2, terpenting direncanakan.

untuk pemakaian jumlah sesuai kehendak hati, kalau hajad besar di tambah jumlahnya, agar makin melimpah.

rahasia ilmu ini memang sangat besar, rahasia dari berbagai rahasia, kalau anda ingin besar, jaya, semua doa mustajab maka amalkanlah ilmu ini tiap hari meskipun hanya 1x, syukur2 di hafalkan kekuatan ratusan x lipat.

kasiat sejagad, tidak usah ragu dengan ilmu ini, karena ilmu ini sangat kami yakini, kami punya wawasan khusus tentang ilmu ini dan sangat kami mulyakan.