Sunday 15 January 2023

PROGRAM PENGAKTIFAN SEDULUR PAPAT (Energi 4 Malaikat)


Infaq Mahar - RM 750

Sedulur, perlu dipahami bahwa pada hakikatnya apabila kita ingin jadi orang yang sakti maka kunci utama ialah harus mengaktifkan sedulur papat yang ada dalam diri kita. Sebab jika sedulur papat sudah aktif maka itu yang juga disebut telah keluar Kekeramatan kita.

Yang disebut SAKTI bukan hanya sakti dalam kekuatan maupun daya Ghaib, tapi hidup bahagia, sukses, kaya raya, selalu sehat, wibawa dan selamat itu juga disebut Hakikat orang Sakti. Jadi KESAKTIAN itu hakikatnya adalah SELAMAT, BERKAH, MAHABBAH dan WIBAWA.

Kesaktian yang dimiliki oleh para Wali Allah pada hakikatnya muncul dari sebab Sedulur papat mereka sudah aktif, hanya saja berbeda dalam penyebutan bahasanya. Ada yang menyebut Karomah, khodam, mu'jizat dan sebagainya.

Di tahun 2023 ini saya akan mengijazahkan ilmu Pengaktifan sedulur Papat ini kepada anda secara ijazah Kusus sebab sudah saatnya sedulur² untuk memperdalam Hikmah agar sampai pada Puncaknya.

Pengaktifan Sedulur Papat yang akan saya ajarkan ialah dengan metode amalan sehingga tidak menyulitkan diri. Sebab diberbagai aliran kebanyakan dengan metode meditasi sehingga banyak yang kesulitan untuk mencapai titik Fokus dan akhirnya gagal.

Pengaktifan Sedulur Papat yang akan saya ajarkan disini sifatnya komplit atau sempurna sebab terdiri dari amalan Asma dan Sholawat.